Sumber : hipwee.com

Dalam menjalani hubungan dengan kekasih memang  pasti akan terjadi banyak lika-liku. Ada kalanya kita menghadapi situasi situasi yang sangat menyenangkan dan seringkali kita dibuat bingung pada saat sang pacar lagi ngambek. Terkadang hal ini susah dimengerti buat para cowok. Nah berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan sebagai pacar kamu nggak ngambek lagi.

Mencari setangkai bunga

Sumber : alamy.com

Semua cewek pastinya suka sekali dengan bunga. Sebuah bunga bisa melunakkan hati seorang cewek yang sedang ngambek. Jurus ini bisa kamu terapkan kalau cewek sedang marah sama kamu. Carilah setangkai bunga , berikan di hadapannya sembari mengucapkan minta maaf. Dijamin deh tingkat romantis kamu bertambah 100% dan dia langsung memaafkan kamu.

Traktir makanan kesukaan

Sumber : detik.com

Semua orang pasti memiliki makanan yang disukainya, termasuk juga cewek kamu. Traktir lah makanan kesukaannya pada saat dia ngambek sama kamu. Berikan kesan seolah kamu serius minta maaf sambil membicarakan hal-hal yang romantis pada saat makan bersamanya.

Ajak jalan-jalan

Sumber : hipwee.com

Cewek kamu juga pastinya bakalan senang banget kalau diajak jalan-jalan apalagi kalau dia lagi ngambek banget sama kamu. Kalian berdua pasti memiliki tempat-tempat romantis yang bisa menjadi pengobat ngambeknya. Kalau lagi gitu ajaklah dia ke tempat tersebut dan kenanglah masa-masa indah itu. Dijamin deh cewek kamu bakalan luluh dan stop marah sama kamu.

Bikin rayuan rayuan gombal

Sumber : brilio.net

Cewek itu sebenarnya malu-malu kucing. Mereka akan kelihatan nggak suka kalau digombalin tetapi dalam hati mereka senangnya nggak karuan. Nah, kamu juga bisa gombalin pacar kamu dengan kata-kata romantis pada saat yang ngambek. Sesaat kemudian pasti dia akan tersipu malu dan baikan lagi deh sama kamu.

Berikanlah kejutan tak terduga

Sumber : brightside.me

Semua orang pastinya suka kalau dikasih kejutan menyenangkan. Nah,pada saat cewek kamu ngambek, jagalah jarak selama beberapa waktu dan kemudian berikanlah kejutan yang dia tidak sangka-sangka. Bisa dengan memberikan kesukaannya, membuat acara yang menyenangkannya, dan lain-lain.

Hindari membicarakan hal-hal sensitif

Sumber : roblox.com

Kalian berdua pasti pernah mengalami masa-masa sulit dan hubungannya menjadi sangat renggang. Hindari membahas penyebab hubungan kalian yang renggang itu. Janganlah membahas hal-hal sensitif yang bisa memancing kemarahan kamu dan pacar kamu. Dewasalah dalam bersikap dan saling pengertian.

Tunjukkan keseriusan kamu

Sumber : freepik.com

Saat hubungan kamu dan cewek kamu renggang gara-gara dia ngambek, kelihatannya dia sangat marah besar dan akan mutusin hubungan sama kamu. Maka jika hal tersebut terjadi, maka tunjukkanlah keseriusan kamu dalam hubungan ini. Bisa jadi kamu memang jodohnya dia dan yakinkan dia bahwa kamu adalah orang yang terbaik.

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meredakan pasangan kamu supaya nggak ngambek lagi. Semoga hubungan kamu dengan pacar kamu membaik ya ?. Silahkan  dibagikan artikel ini jika cukup bermanfaat untukmu.







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here