Cowok memang terlihat lebih kuat dari cewek dari segi fisiknya. Cowok pasti lebih terlihat berani dibandingkan cewek, secara dari pemikiran emang sih cowok lebih berfikir secara logika dibandingkan cewek yang lebih kebawa perasaan.
Tapi jangan salah lho, ternyata cowok yang kuat,berani dan tidak takut apapun bisa ciut juga nyali nya dihadapan cewek. Makanya cowok selalu berusahan buat ngejaga perasaan cewek biar tetep happy terus. Karena cowok sudah mikirin jangka panjangnya yang akan dilkukan oleh si cewek kalu si cowok sudah bikin dia marah.
Nah dari pada penasaran nih ada beberapa hal yang ditakutin cowok dari cewek.

7Diomelin didepan umum

Sumber : 123rf.com

Sudah bukan hal aneh ya kalau yang namanya cewek itu hobinya ngomel, ya meskipun ga semua cewek punya sifat itu ya. Dan yang namanya cewek kalau sudah ngomel ga bakal milih- milih tempat deh, dimanapun dia bisa ngomel. Cowok paling takut banget nih kalau cewek umsudah ngomel apalagi kalau ngomelnya ditempat umum, pasti bikin si cowok ngerasa malu lah. Biasanya kalau ada pertengkaran ditempat umum si cowok udh pasti ngalah, ya kalau ngelawan bisa malu sendiri masa sama cewek tidak mau ngalah,dan yang ada malah bisa-bisa dia yang disalahin sma orang sekitar.
Makanya cowok paling takut kalau bikin cewek marah ditempat umum.

6Takut dibenci

Sumber : meme-arsenal.com

Cowok juga takut nih kalau dibenci atau ga disukain sama cewek, bukan cuma cewek gebetan nya ya. Tapi semua cewek. Makanya cowo selalu bikin kesan baik tuh dimata cewek ya, misalnya suka mau ngebantuin cewek ngerjain tugas dll. Karena cowok ga mau dibenci ya beda sama cewek yang gampang mengekspresiin perasaan nya kalau dia benci dalam keadaan apapun.

5Takut dicuekin

Sumber : dreamstime.com

Buat cowok yang udh punya cewek yang dia sayangi, cintai dan sukai. Atau bahkan yang udh berkomitmen sama dia, hal ini paling dihindari. Ya wajar saja karena dicuekin itu juga sangat menyakitkan bahkan bisa bikin perasaan jadi tidak tenang, bekerja tidak nyaman dan juga bikin jadi ga fokus. Karena memikirkan cewek yang disukai lagi cuek sma dia.

4Dianggap pelit

Sumber : grantcardone.tv

Cowok paling anti banget nih dibilang pelit, coba deh kamu tes dia minta dibelikam sesuatu pasti dia langsung menurutimu, karena takut dianggap pelit. Kalaupun dia lagi ga ada uang pasti dia akan memberimu seribu alasan dengan tetap merasa dirinya tidak pelit. Sangat jarang ada cowok yang menolak permintaan cewek dengan tegas meskipun masih bisa dibilang masuk akal.

3Marah dalam diam

Sumber : Jameystegmaier.com

Hanya yang punya pasangan yang bakal kebingungan banget klau ceweknya diam seribu bahasa tanpa ada kata-kata. Cewek kalau sedang marah dan ditanya ada apa, pasti jawabnya tidak ada apa-apa. Cowok jadi ngerasa serba salah,apalagi klw dalam posisi kalah. Cowok dituntut untuk memcari tahu sendiri kesalahannya. Sehingga terus membayangkan akan kesalahanya bahkan sampai berfikir kejadian-kejadian yang lalu dan menghubungkannya. Maka dari itu cowok paling takut kalau cewek yang disukai marah tanpa kata.

2Dianggap melanggar prinsip sendiri yang pernah diungkapkan pada cewek.

Sumber : foxnews.com

Saat awal kenal dan pdkt selalu memuji-muji si cewek sampai berlebihan dan mengaku memiliki prinsip dan meyakinkan cewek kalau dia adalah cowok setia. Dan seiiring berjalannya waktu cowok mulai melanggar prinsip nya dan di tegur si cewek, maka cowok akan berusaha menutupi hal apapun dan mencari berbagai alasan agar tidak dianggap melanggar prisipnya.

1Tatapan mengancam

Sumber : sciencemag.com

Cewek memang paling bisa menghemat kata-kata. Ketika cowok lagi iseng atau ketahuan berbuat aneh-aneh cuma dengan tatapan bisa bikin cowok takut. Seolah tatapan itu udh bikin cowok mengerti, seperti kode akan ada hal yang tidak enak setelahnya. Misalnya, cewek ngelarang cowoknya maen atau kumpul baeng teman-temannya. Ketika tidak sengaja saat jaln berdua berpapasan dengan teman-temannya dan mereka mengajaknya untuk ikut kumpul. Cowok menoleh kearah ceweknya dan tatapan cewek mulai beraksi, dan hanya mereka berdua yang tau artinya. Makanya jangan coba-coba deh iseng dan macam-macam sama cewek kalau ga mau liat tatapan tajamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here